kalo shock cielo coba merk tokico 2jt/set dpn-blkg, merk kayaba 3,2jt-an/set dpn-blkg. saran jgn rekondisi shock, ganti baru lbh rekommended. :shakehand: tks om atas saran nya. btw kalo kaki kai parts nya apa aja ya? dan berapaan? maklum newbie nih.
agan para suhu, ada yg pernah coba roller Dr Pulley kah? contoh iklannya : http://www.kaskus.co.id/thread/512a32121d7608053a000000/dr-pulley-sliding-roller-round-roller-slide-pieces-hit-clutch-variator/10 benarkah dia bisa menaikkan performa dan lebih irit bbm? menjelang kenaikan BBM perlu segera
Nanya donk para Suhu... ada yg pernah ganti kaki kai dan shock ga? berapaan yah nyiapin budgetnya. punya saya cielo 97. kalau rekondisi shock ada yg pernah coba? garansi 1 tahun. kayanya yg bagus di JL bypass deket pasar gembrong, mungkin para suhu ada yg udah pernah coba?? tks
sorry agan suhu skutik, ada yg pernah ganti piston rem hayate jadi 2 piston kayak SW ga? ini karena keluhan ane, hayate tenaga besar, rem kurang pakem. tks
sebenernya sih gak susah, cuma buka baut arm 2 biji, baut sokbreaker 1 biji, baut sambungan leher knalpot - silencer 1 biji (gak usah sampe bongkar knalpot full segala), baut pegangan knalpot 3 biji, mur as roda 1 biji.. ada yang kurang gak yaa.. :bingungs bener om, karena kemarin pengalaman pert
selasa malem kemaren jam 22.00 lg keluar rumah bentar, tiba tiba motor bawaannya jadi ga enak. ternyata ban belakang bocor. sempet dorong 300m akhirnya nemu tk tambal ban. pas diperiksa tuh ban, ternyata deket pentil ada bocor, jadi ga bisa ditambal. alhasil harus ganti ban dalem, untungnya ada st
yang pas di buka arm ama knalpotnya mau ganti kampas rem belakang gan.. wd 40 yak, ane coba cari dah gan.. hahahaha bisa aja gan, kata mekaniknya di panasin gt biar bisa lepas di tukang bubut, akwkwkwkwkw, bisa aja dah, ane abis pake vixion gan, udah di jual skrg ganti neng yate, berasa yak, ya
setuju ama suhu ini..:D ni penyakit mirip kaya ane bulan lalu..aki lama tekor tiap 1 minggu(dicharge seminggu sekali), sampe beli aki baru tenyata nyawanya juga seminggu :hammer: Modal pinjem multitester..Jalur pengisian diukur, tegangan Aki & Kiprok diukur tahanannya. Soket2 dibersi
agan para Suhu, saya pake Hayate 2011 mohon pencerahan kalo aki tekor solusinya apa ya? aki baru abis dalam 2 hari. percikan api di kabel positip ketika motor nyala ada. kiprok yang katanya mati dah diganti parts ori, tapi masih tetep tekor. btw ada group BBM atau Whats up ga, sesama suzuki matic
setelah tanya2 ke bbrp mekanik, emang penyakitnya aki maintenance free itu umurnya ga lama, yang gw baru ganti di kilometer 23 rb, menurut mereka biasanya di 15-20 rb itu udh soak, ga mau diisi lagi... 1:27 cukup hemat juga om, gw itu sekitar 1:30 minumnya 92 sih, yang naekin beruang ber2 :D selam
lam kenal gan, ane penunggang Hayate 2011, baru dapet seminggu lalu. overall bagus dikendarai enak. tapi kmrn sempet aki tekor. setelah diganti kiprok masih tekor juga, akhirnya ganti aki lagi. mudah mudahan ga tekor lagi deh. pemakaian bahan bahar sampai saat ini 1:27 km. termasuk boros ga ya? m
gan, ane punya cielo 97 manual. permasalahan ada di radiator.kalo dipake macet macetan, itu air radiator abis. tapi kalo ke luar kota malah ga berkurang sama sekali, mohon petunjuk dan nasehatnya nih gan, soalnya ane udah ke service radiator, dah di bongkar dijamin radiatornya sehat (kata dia sih).